IMPS Marioriawa Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja

By Admin


Nusakini.com--Soppeng--Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) menggelar pelantikan pengurus yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja (Raker) bertempat di Aula Pertemuan Kantor Camat Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Minggu, (13/01).

Pelantikan dan Raker IMPS Rayon Marioriawa Periode 2018-2019 tersebut mengusung tema “Melanjutkan eksistensi organisasi dalam membentuk karakter lembaga berinteklektual dan menjujung tinggi kearifan lokal”

“Kami berharap agar para pengurus bisa berkomitmen dan bersama-sama menjaga apa yang sudah ada di IMPS, dan pengurus yang baru lebih bisa membawa IMPS semakin baik lagi terkhusus untuk daerah kita tercinta,” ujar Rahmatullah, Sekertaris IMPS Marioriawa.

Eva Yunus yang telah dilantik sebagai Bendaraha IMPS Rayon Marioriawa mengatakan Pelantikan sekaligus Raker tersebut diharapakan mampu mengusung program kerja yang lebih baik lagi kedepannya.

“Raker kali ini membahas program kerja 1 periode kedepan dan lebih d utamakan proker untuk daerah Marioriawa,” tutur mahasiswi Fakultas Pertanian Universitas Bosowa itu.(R/Rajendra)